profile-image

⛈️ ƛ𝓊Լ𝒾𝓎ƛ Ꝉօѵҽ☀️ᗢ

اللَّهُمَّ رَحْمَتَكَ أَرْجُو فَلاَ تَكِلْنِي إِلَى نَفْسِي طَرْفَةَ عَيْنٍ، وَأَصْلِحْ لِيْ شَأْنِي كُلَّهُ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ Allahumma rahmataka arju fala takilni ila nafsi tharfaka ainin ashlihli syani kullahu lailaha illa anta
icon-annouce
Il mondo è troppo crudele per noi stessi 🌑🌑🌑🌑🌑 Jasa Desain Cover Buku & Background Live Bayar Seikhlasnya Dengan Gift ⭐⭐⭐⭐⭐ Hargailah Setiap Bait Karya Yang Kau Tulis, Sebab Kisah Yang Tercipta Dari Hati Yang Tulus Akan Membawa Pada Kejayaan Yang Luar Biasa Dan Membuat Semua Orang Termotivasi Untuk Percaya Akan Tuhan Dan Diri Sendiri.
icon-arrow-right
11
Cerita
2.3M
Joy
Cerita ⛈️ ƛ𝓊Լ𝒾𝓎ƛ Ꝉօѵҽ☀️ᗢ
 

Fan board

🦝Hevran Bastala🌙
semangat cayang :v
6
Meisenja
Halo kak, aku izin promosi ya, "Althea for Altair" terima kasih kak🥰 Blurb: Seorang pria blasteran Inggris - Indonesia, bernama Altair Alexander Leonidas, tak pernah pulang ke Indonesia selama 5 tahun lebih, karena kejadian yang dialaminya di masa lalu. Oleh karenanya, Althea Philomena Elenio, putri dari wali Altair, bertekad menyusulnya ke London dan tinggal bersamanya. Selama Althea dan Altair tinggal bersama, masalah demi masalah terjadi tanpa diduga. Perasaan Althea diuji dengan berbagai macam sikap Altair. Apakah Althea mampu tetap di sisi dan memberikan kehangatan untuk hati Altair yang membeku? Atau malah, kehadiran Althea justru semakin menambah gelombang ombak pada perasaan Altair, karena rasa bersalah akan masa lalu? Lantas, apa yang terjadi di masa lalu Altair?
1
Bunda Kembar
semangat
3
Nᴏɴᴀ Kᴀʀɪɴ ᗢ
Telah mengirim gift
13
KhansaErwina
hii aku ada cerita baru nih judulnya "My delusional" ayo saling readback!
1
RyenaKim
👋🏻
2